Cara Cepat Sukses dan Kaya

Cara cepat sukses


Bismillahirrahmaanirrahiiim

Banyak dari kita sering bertanya bagaimana Cara Cepat Sukses dan Kaya ? Semua orang di dunia ini ingin sukses dan kaya. Semua orang yang ingin sukses dan kaya akan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan dua hal tersebut. Kekayaan yang sering kita kejar kadang hanya bersifat duniawi dan sering melupakan Sang Pemberi Kekayaan yaitu Tuhan. Semoga Anda ataupun saya bukan termasuk orang yang seperti itu. Berikut akan saya ulas beberapa tips dan cara cepat sukses dan kaya dari 2 tokoh yang saya kagumi :)   

BOB SADINO 
Cepat kaya ala om bob

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan bos Kemchicks Group ini. Penampilannya yang nyentrik dengan celana pendek dan kemeja menjadi daya tarik tersendiri bagi Om Bob. Sukses menurut beliau adalah 


“Kalau saya mengharapkan besok saya bisa makan, dan besok saya dapat makan, saya sudah sukses.”

Sangat sederhana bukan ???!!! Beliau mengatakan, banyak orang tidak pernah memahami arti sepiring nasi. Makan dianggap sebagai kewajaran jika orang tidak punya masalah untuk mendapatkan makanan. Tapi bagi orang yang pernah lapar, pernah tidak makan, sepiring nasi mempunyai arti yang sangat besar dan sangat mendalam.

Inti dari kata Om Bob tersebut adalah untuk cepat sukses dan kaya mulailah dengan bersyukur. Mengapa bersyukur ?? Karena dengan bersyukur, kita akan mengetahui banyak hal yang telah Tuhan berikan. Tuhan telah memberi Anda kesehatan. Maka Anda telah sukses karena Anda bisa melakukan banyak hal daripada orang yang sedang berbaring di kamar serba putih dengan infus dan tabung oksigen. Dengan kesehatan, Anda juga telah menjadi orang kaya. Bagi orang yang sakit, kesehatan adalah suatu hal yang sangat beharga daripada sekarung berlian. Ini menunjukkan bahwa Anda telah memiliki kekayaan yang sangat beharga yang Tuhan tanamkan dalam diri Anda, tapi mungkin Anda belum menyadarinya. Bersyukurlah :) :) :)



MARIO TEGUH
Mario teguh golden ways

Inilah Bapak Motivator yang sangat terkenal di Indonesia. Melalui sebuah program di salah satu stasiun televisi "Mario Teguh Golden Ways", Pak Mario berhasil memberi motivasi kepada jutaan mayarakat yang menonton untuk bersemangat dalam mewujudkan impian. Berikut adalah beberapa kata motivasi dari beliau :



"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil."   
Jika Anda ingin sukses dan kaya, janganlah memikirkan hasil akhirnya lebih dahulu. Tapi segeralah untuk mencoba dan mengerjakan sesuatu yang bermanfaat serta menunjang impian Anda untuk menjadi pribadi sukses dan kaya.


"Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah."
Orang yang telah sukses dan kaya merupakan bukti bahwa apa yang selama ini dilakukan telah tepat. Ketepatan tidak datang dalam sekali langkah, tapi harus dengan selalu mencoba. Belajarlah untuk tidak mengulang kesalahan dan bersikaplah dengan mendekatkan diri pada yang baik.


"Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang."
Kunci penting untuk sukses dan kaya adalah dengan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dan alam. Seperti Pak Mario, beliau menjadi pelayan yang baik bagi jutaan masyarakat Indonesia yang sedang haus akan motivasi, karena kebaikannya inilah beliau telah menjadi orang yang sukses dan kaya.


Setiap orang bermimpi menjadi orang yang sukses dan kaya. Kaya hati dan kaya harta. Sukses akherat dan sukses dunia. Wujudkan impian Anda menjadi cepat sukses dan kaya dengan :

- Doa dan bersyukur

- Usaha dan mulai bekerja

- Ambil pelajaran hidup dari orang yang Anda kagumi

- Banyaklah memberi dan berbagi (shodaqoh)

- Berserah diri kepada Tuhan 



Khalifah Ali bin Abi Talib
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan.
Admin: i-SeNG NGeBLoG, at: 4/30/2011

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Cara Cepat Sukses dan Kaya

  1. wuahhh,...bener2...
    siiippppp...sukses itu sederhana dan simple ;-)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.