Menjelajah Dunia Tanpa Batas dengan LG Smart TV

Televisi merupakan salah satu teknologi yang paling cepat tumbuh dalam berinovasi. Berbagai informasi serta program hiburan menarik ditawarkan oleh stasiun TV. Hal ini mengharuskan masyarakat untuk selalu update dengan menonton televisi. Dengan kata lain,  memiliki dan menonton televisi telah menjadi keharusan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi serta sebagai sarana hiburan.

Sebagai salah satu produsen terkemuka dan tepercaya, LG telah sukses menghadirkan produk TV dengan mengusung tema televisi pintar yaitu LG Smart TV. Kemampuan yang disuguhkan LG Smart TV sungguh fantastis.

Mengapa LG Smart TV disebut TV pintar ??

LG produk smart TV

LG Smart TV telah dilengkapi dengan Magic Motion Remote Contol yaitu teknologi inovatif dari LG dengan membuat remote control bekerja seperti mouse pada komputer . Bagi yang gemar browsing di internet, LG Smart TV juga menyediakan fasilitas Web Browser untuk menjelajah dunia maya. Kelebihan lainnya adalah fitur Smart Share yang akan memudahkan dalam berbagi data dari perangkat elektronik digital seperti kamera, handphone, dan smartphone ke layar televisi. Masih banyak keunggulan lainnya dari produk LG Smart TV yang tidak dimiliki oleh produk TV lainnya.

Berbagai keunggulan yang dahsyat dari LG Smart TV membuat produk ini layak menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang cenderung haus akan informasi dan hiburan. Untuk ke depannya, saya berharap LG Smart TV dapat menambahkan fitur-fitur yang edukatif seperti “Perpustakaan Online LG” yang berisi berbagai ilmu pengetahuan dan bisa dengan mudah diakses dari LG Smart TV. Lalu, adanya fitur Web Browser pada LG Smart TV harus disertai pula dengan program yang mampu memfilter arus informasi dari situs-situs yang merugikan. Selain itu, harga yang terjangkau akan membuat kecanggihan LG Smart TV mampu dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat..

Segala kelebihan yang ditawarkan serta fitur-fitur yang masih bisa dikembangkan telah membuktikan bahwa LG Smart TV merupakan solusi tepat dalam memperkaya informasi serta mendapatkan hiburan secara cepat, tanpa batas, dan pintar.

Thanks LG  :)

Admin: i-SeNG NGeBLoG, at: 5/21/2011

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.