Tips Meraup Rupiah dari SITTI

Sitti bisnis online terpercaya

Artikel bisnis online kali ini tentang Tips Meraup Rupiah dari SITTI. Sebelumnya saya sudah sempat membahas tentang AdsenseCamp, produk lokal yang menawarkan komisi dari penempatan iklan pada web kita. Tapi setelah saya searching ke blog2 dan web2 juragan, ternyata ada sebagian yang merasa bahwa AdsenseCamp tidak proffesional. Entah itu pendapat pribadi atau memang sudah membuktikan sendiri, iman saya mulai ikut goyah untuk tetap bertahan (dramatis  :P  ), akhirnya saya mulai mencoba cari alternatif lain. SITTI sebenarnya sudah pernah saya lihat iklannya di Angkot tapi itu dulu sebelum saya tau apa itu SITTI.

Skip...Skip..di sini SITTI menawarkan promonya sebagai berikut :

Tahukah Anda bahwa situs atau blog Anda bisa menghasilkan uang? Sitti dapat mengubah jumlah pengunjung situs/blog Anda menjadi uang karena Sitti adalah penyedia jaringan iklan di internet berbahasa Indonesia terbesar.

Sitti menghubungkan situs/blog Anda dengan para pemasang iklan berkualitas. Dan yang paling penting tidak berbenturan dengan kepentingan produk Anda.

Siapa saja yang memiliki situs atau blog berbahasa Indonesia dipersilakan untuk bergabung. Caranya sangat mudah:
  • Daftarkan situs/blog Anda;
  • Cantumkan kode HTML yang tersedia di situs/blog Anda. Begitu kode tersebut tercantum maka situs/blog Anda pun segera menghasilkan uang;
  • Anda memiliki kewenangan untuk memilih jenis iklan yang akan terpasang dan;
  • Monitor hasilnya. Pendapatan iklan Anda akan dibayarkan setiap bulan? Melalui … Manfaatkanlah situs/blog Anda dengan menyediakan halaman bagi para pemasang iklan. Sebuah jenis usaha yang tanpa resiko. Bergabunglah dengan Sitti sekarang juga dengan klik disini! 
Semua ketentuan dan cara pendaftaran hampir sama semua dengan Adsense lokal lainnya.  Karena saya masih newbie, jadi mari kita lihat ke depannya saja gan . . .

Oh ya, untuk "kliksaya.com" saya belum pernah coba, kalau ada yang pernah coba silahkan di share  :)



Winston Chuchill
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
Admin: i-SeNG NGeBLoG, at: 5/07/2011

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Tips Meraup Rupiah dari SITTI

  1. gw coba y gan...adsensecamp gw denger emg rada masalah...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.