Bisnis Online ?? Coba SFI AffiliateCenter !



Menghasilkan dollar tentu adalah salah satu tujuan blogger untuk tetap eksis merawat blognya. Meskipun banyak juga blogger yang ngeblog dengan tujuan untuk memberikan informasi yang bermanfaat ataupun sekedar curhat  :D

Untuk mendapatkan dollar, googleAds yang sekarang menjadi AdsChoice merupakan sasaran utama para pebisnis online. Hal ini karena produk mbah google tersebut sudah terpercaya sejak jutaan tahun yang lalu  :D

Tapi sayang sekali sodara-sodara,..bagi newbie dalam dunia online seperti saya, untuk bisa di approve oleh mbah google lumayan susah sekali. Daripada repot-repot mikirin Ads dari mbah google dengan peraturan yang mbulet bin ruwet maka saya coba cari alternatif lain untuk mendaftarkan blog saya ke Adssense lokal maupun internasional  :D  :D

Naahh...setelah baca kitab yang saya temukan di Perpus kota, akhirnya dapat petunjuk tentang SFI. Sayangnya waktu nulis artikel ini saya lupa tentang isi dari SFI di buku yang saya baca itu (kayaknya sama dengan Amazon)  :D  :D

Tapi intinya, SFI itu terpercaya dan gak kalah ma mbah google untuk menghasilkan dollar. Jika sodara-sodara pengen coba and gabung, silahkan sodara gabung di SFI AffiliateCenter!(klik)

Silahkan sign up dan ikuti petunjuk di sana..pasang banner dan semoga beruntung sodara-sodara ^^

Bagi yang punya pengalaman gabung SFI atau di program yang lain mohon di share di sini, saya masih butuh banyak bimbingan juraaagaann, maturnuwun  :)



Kesuksesan banyak orang sering berpangkal dari ketidakmauan mereka mengikuti nasehat-nasehat yang mereka dengar.
Yuno Rawanda
Admin: i-SeNG NGeBLoG, at: 7/08/2011

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.